FOLLOW US:


Tanpa Fabinho dan Marcus Rashford, Begini Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs MU

19-01-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Tanpa Fabinho dan Marcus Rashford, Begini Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs MU
Preview Liverpool vs Manchester United © Bola.net

Bola.net - Sebuah duel seru bakal tersaji di Anfield nanti malam. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United akan saling berduel di pekan ke-23 Premier League.

Seperti yang sudah diketahui, ada rivalitas yang sangat besar antara Liverpool dan Manchester United. Kedua tim ini merupakan dua tim tersukses di Inggris, sehingga ada persaingan antar kedua tim untuk menjadi yang terbaik.

Duel yang digelar di Anfield nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang, sehingga pertandingan akan berjalan intens sejak menit pertama.

Namun kondisi kedua tim tidak cukup optimal. Maklum kedua tim tengah mengalami masalah cedera yang cukup pelik.

Siapa saja pemain yang akan absen dan siapa yang berpeluang menjadi starter? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Info Liverpool

Liverpool dipastkan tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain saat menjamu Manchester United.

Ada Naby Keita, Nathaniel Clyne dan James Miler yang dipastikan absen di laga ini. Ketiga pemain ini mengalami cedera dan dipastikan belum fit untuk menghadapi Setan Merah.

Sementara ada tiga pemain yaitu Fabinho, Joel Matip dan Dejan Lovren yang berpotensi bermain di laga ini. Namun kabar terbaru menyebut kondisi ketiga pemain ini tidak memungkinkan sehingga mereka harus absen di laga ini.

2 dari 3

Info Manchester United

Di kubu tim tamu, Manchester United datang ke Anfield dengan kondisi cedera yang tidak kalah pelik.

Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Scott McTominay dan Paul Pogba sudah dipastikan akan absen di laga ini karena cedera. Penyerang mereka, Marcus Rashford yang mendapatkan cedera ringan diberitakan bakal absen di pertandingan ini setelah tidak terlihat dalam rombongan MU yang berangkat ke Anfield.

Namun United mendapatkan dua tambahan amunisi di pertandingan ini. Eric Bailly dan Luke Shaw sudah pulih dari cedera sehingga keduanya bisa bermain di laga ini.

3 dari 3

Susunan Pemain Kedua Tim

Jika melihat kondisi cedera kedua tim, berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs MU nanti malam.

LiverpooL (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Matic; James, Mata, Greenwood; Martial