Tanpa Pemilik Baru, Liverpool Diyakini Tak Akan Sanggup Beli Bellingham

Aga Deta | 6 Desember 2022 12:07
Tanpa Pemilik Baru, Liverpool Diyakini Tak Akan Sanggup Beli Bellingham
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool sangat santer dikaitkan dengan Juden Bellingham. Namun, legenda The Reds Graeme Souness meyakini kalau The Reds tidak mungkin merekrut Bellingham kecuali mereka mendapatkan pemilik baru.

Bellingham diyakini akan jadi properti panas di bursa transfer 2023. Sang gelandang menunjukkan performa yang sangat impresif baik di Borussia Dortmund maupun di timnas Inggris.

Pada musim ini, Bellingham sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 22 penampilan untuk Dormund. Dia juga mengemas satu gol dan satu assist dari empat penampilan bersama timnas Inggris di Piala Dunia.

Salah satu klub yang dilaporkan tertarik meminang Bellingham adalah Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp itu dilaporkan ingin merekrut Bellingham untuk meremajakan lini tengahnya.

1 dari 3 halaman

Tak Mampu Beli Bellingham

Harga Bellingham diyakini akan semakin mahal setelah Piala Dunia 2022. Souness mengklaim Liverpool akan kehilangan Bellingham karena FSG tidak akan mampu membayar harga yang diminta.

"Saya pikir dia akan menjadi bintang mutlak, dan sayangnya, saya tidak berpikir dia akan berakhir di Liverpool karena kecuali Liverpool mendapatkan pemilik yang berbeda, mereka tidak akan mampu membelinya," kata Souness.

2 dari 3 halaman

Liverpool Disarankan Beli Bellingham

Sementara itu, Glen Johnson sebelumnya pernah menyarankan Liverpool untuk mengontrak Jude Bellingham pada musim panas kemarin, tetapi kepindahan itu tidak terwujud.

"Pengganti atau tidak, jika Jude Bellingham tersedia maka ya saya akan mengatakan mendapatkannya dengan pasti. Dia pasti akan menjadi pemain kelas dunia, terlihat seperti itu dan dapat melakukan segalanya. Jika itu memungkinkan, maka Anda perlu mengontraknya," ujar Johnson.

"Saya mungkin akan mengatakan dia seperti Gerrard. Dia secara fisik lebih besar, tetapi dia bisa melakukan tekel dan bagus dalam menguasai bola, dan memiliki kemampuan itu juga."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR