FOLLOW US:


Target Manchester City Ini Tak Akan Dilepas Klubnya

05-01-2015 23:12

 | Ross Barkley

Target Manchester City Ini Tak Akan Dilepas Klubnya
Barkley tak akan dilepas Everton © ist
Bola.netBola.net - Dengan dibukanya bursa transfer Januari ini, beberapa laporan menyatakan Everton siap berpisah dengan gelandang penuh talenta, Ross Barkley. Angka 45 juta poundsterling muncul ke permukaan dan Manchester City disebut sebagai peminat utama.

Menanggapi rumor tersebut, Roberto Martinez menegaskan sama sekali tak berniat melepas pemain timnas Inggris itu. Sang manajer justru mengaku sangat menikmati permainan Barkley dan mengungkapkan sama sekali tidak ada tawaran bagi pemuda 21 tahun tersebut.

"Semua pemain-pemain terbaik kami, bahkan bila mereka mendapat banyak ketertarikan dari klub lain dan mendapat banyak pujian, tak ada satu pun dari mereka yang akan pergi Januari ini.

"Saya sungguh menikmati permainan Ross. Ia adalah salah satu pemain dengan semangat yang luar bisa dalam pertandingan, ia menikmati sepak bola." terang Martinez dikutip fourfourtwo.com.

Barkley adalah pemain asli Everton yang muncul dari akademi sepak bolanya. Setelah dipinjamkan ke beberapa klub, musim lalu ia mendapatkan tempat utama dan bermain 34 pertandingan. Sejak menjalani debut bersama The Three Lions bulan Agustus 2013, Barkley telah mengoleksi 10 caps.