FOLLOW US:


Tebak Skor Man Utd vs Man City yuk! Mampukah Cristiano Ronaldo jadi Pahlawan Lagi?

05-11-2021 16:32

 | Afdholud Dzikry

Tebak Skor Man Utd vs Man City yuk! Mampukah Cristiano Ronaldo jadi Pahlawan Lagi?
Premier League: Manchester United vs Manchester City © Bola.net

Bola.net - Old Trafford bakal membara akhir pekan ini, Sabtu (6/11/2021) malam WIB ketika tuan rumah Manchester United bertemu Manchester City di pekan 11 Premier League. Yuk ikutan tebak skor Man Utd vs Man City di bawah ini.

Pertarungan bertajuk Derbi Manchester ini sangat sayang untuk dilewatkan. Posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris berdekatan. Man Utd ada di peringkat lima dengan 17 poin, sementara Man City di posisi ketiga dengan keunggulan tiga poin.

Kemenangan jelas menjadi incaran Manchester United pada laga di pekan 11 Premier League ini. Tambahan tiga poin akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyamai poin Man City dan menjaga untuk terus bersaing di empat besar.

Pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford di ajang Premier League terjadi pada 13 Desember 2020 silam. Ketika itu tuan rumah Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City.

Namun di pertemuan terakhir kedua tim, pada Maret 2021 lalu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang dua gol tanpa balas. Dua gol itu tercipta lewat aksi Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Bagaimana dengan duel Man Utd vs Man City akhir pekan ini? Yuk tebak skor pertandingannya berikut ini.

https://www.newshub.id/interactive2/2560

Bagaimana Bolaneters, siapa nih jagoan kalian pada duel Manchester United vs Manchester City ini? Kasih tau di kolom komentar yuk!.

1 dari 2

Rekor Cristiano Ronaldo di Derbi Manchester

Rekor Cristiano Ronaldo di Derbi Manchester
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Pertandingan melawan Manchester City memiliki kenangan manis bagi sosok Cristiano Ronaldo. Bintang Man Utd tersebut sudah pernah 11 kali melawan Man City ketika berseragam Setan Merah.

Dari jumlah pertemuan itu, Cristiano Ronaldo mampu mempersembahkan tujuh kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Dari 11 penampilan di Derbi Manchester, Ronaldo memainkan enam pertandingan di antaranya di Old Trafford dan mampu mengantar MU menang empat kali, sekali imbang dan sekali kalah. Torehan golnya? Tiga gol dan satu assist.

Performa Cristiano Ronaldo di laga terakhir Manchester United juga mendapatkan banyak pujian. Bintang asal Portugal tersebut menjadi pahlawan berkat golnya ke gawang Atalanta yang menghindarkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dari kekalahan.

Bagaimana ketika menghadapi Manchester City akhir pekan ini? Mampukah Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United, lagi?

2 dari 2