Tebak Skor Manchester City vs Arsenal, Mampukah The Gunners Akhiri Catatan Buruk?

Editor Bolanet | 28 Agustus 2021 08:00
Premier League, Manchester City vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Tim yang sedang terluka, Arsenal bakal menjalani laga tandang yang sulit ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) nanti, pada lanjutan Premier League pekan 3. Ayo tebak skor akhir duel Manchester City vs Arsenal berikut ini.

Arsenal memang sedang mencari penghiburan di Liga Inggris setelah dua laga awal mereka berakhir dengan kekalahan. Usai dikejutkan Brentford di partai pembuka, The Gunners kemudian kalah 0-2 dari Chelsea.

Di dua laga pertama ini, The Gunners sama sekali tak mencetak gol dan kebobolan total empat gol. Tentu saja ini bukan modal apik mengingat lawan mereka adalah juara bertahan musim lalu.

Namun pasukan Mikel Arteta bisa memiliki harapan setelah tengah pekan kemarin mereka menang besar 6-0 atas West Brom di laga Carabao Cup. Kemenangan ini tentu bagus untuk menaikkan moral Granit Xhaka dkk dalam lawatannya ke Etihad Stadium.

Bagaimana dengan Manchester City? Tim asuhan Josep Guardiola ini memang kalah di laga pembuka Liga Inggris ketika kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur. Namun di laga kedua mereka bangkit dan menang telak 5-0 atas Norwich City.

Kepergian Sergio Aguero sepertinya tak mengurangi daya serang The Citizens. Gabriel Jesus pekan lalu tampil gemilang dalam kemenangan telak atas Norwich dan berperan besar dalam gol-gol The Citizens.

Manchester City sendiri bisa kembali diunggulkan pada pertemuan kali ini. Bila melihat rekor pertemuan mereka melawan Arsenal, The Citizens masih sangat dominan.

Tengok saja bagaimana Manchester City tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir melawan Arsenal di ajang Premier League. Bahkan, 8 pertemuan terakhir selalu berakhir kemenangan untuk Manchester City.

Nah bagaimana dengan pertemuan Manchester City vs Arsenal kali ini? Yuk ikutan tebak skor pertandingannya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tebak Skor Manchester City vs Arsenal

Melansir dari transfermarkt, kemenangan terakhir Arsenal saat melawan Manchester City di Premier League adalah pada musim 2015-2016. Saat itu, The Gunners menang 2-1 lewat gol Theo Walcott dan Olivier Giroud. Sementara gol balasan The Citizens dicetak Yaya Toure.

Bagaimana dengan duel Manchester City vs Arsenal di Etihad malam nanti. Berani tebak skornya nggak nih Bolaneters? Berani dong...

Perkiraan Susunan Pemain Man City vs Arsenal

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan, Grealish; Mahrez, Jesus, Sterling

Arsenal: Leno; Cedric, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR