FOLLOW US:


Tebus Duka, Vertonghen Incar Kemenangan Lawan Arsenal

15-03-2014 01:36

 | Jan Vertonghen

Tebus Duka, Vertonghen Incar Kemenangan Lawan Arsenal
Jan Vertonghen. © AFP
Bola.netBola.net - Bek Tottenham Jan Vertonghen mengakui bahwa laga Derby London Utara melawan Arsenal tentu saja akan berlangsung ketat. Namun Vertonghen tentu saja akan berusaha mencari kemenangan di White Hart Lane nanti.

Baik Spurs maupun The Gunners sama baru saja mengalami duka di pentas Eropa. Arsenal disingkirkan Bayern Munich di Liga Champions, sementara Tottenham keok di kandang sendiri dari Benfica ajang Liga Europa.

"Setiap pertandingan menjadi lebih besar dan lebih besar lagi apabila terus mengalami kekalahan. Derby London Utara adalah pertandingan besar saat ini," ujar Vertonghen kepada London Evening Standard.

"Kedua tim sangat butuh kemenangan sehingga salah satu tim harus kecewa. Tak ada alasan sampai kehilangan motivasi tapi kami harus bermain lebih baik lagi dan kami semua ingin melakukan itu. Terkadang kami bisa terlihat bagus namun di kemudian hari kami tidak bagus.

Arsenal memang punya posisi yang lebih bagus di klasemen Premier League dengan menghuni peringkat ketiga dengan 59 poin dari 28 laga. sementara Tottenham berada di tempat kelima mengoleksi 53 angka dari 29 laga.