FOLLOW US:


Telikung AC Milan, Tottenham Temui Real Madrid Bahas Dani Ceballos

04-07-2019 10:43

 | Asad Arifin

Telikung AC Milan, Tottenham Temui Real Madrid Bahas Dani Ceballos
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Tottenham Hotspur rupanya tidak puas hanya dengan mendatangkan Taguy Ndombele di bursa transfer musim panas 2019. Kini, Tottenham sedang melakukan pendekatan untuk mendapat gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Ceballos memang tidak masuk dalam rencana Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane tidak punya tempat untuknya di lini tengah. Dia punya banyak pilihan untuk sektor gelandang.

Namun, Zidane tidak ingin melepas Dani Ceballos begitu saja. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya akan dilepas dengan status pinjaman. Zidane ingin Ceballos kembali dengan pengalaman lebih bagus.

Sempat dikabarkan akan pindah ke AC Milan, bahkan disebut telah menjalani tes medis, kini Ceballos dikaitkan dengan Spurs.

Dikutip dari AS, Spurs kini sedang mendekati Real Madrid untuk membeli Ceballos. Bahkan, perwakilan kedua klub sudah berjumpa untuk membahas potensi terjadinya kesepakatan transfer dalam bentuk peminjaman selama satu musim.

Ceballos sendiri sejak tahun 2018 yang lalu sudah masuk dalam agenda Spurs. Pelatih Mauricio Pochettino memang sangat tertarik kepada pemain yang baru saja mengantar Spanyol menjadi juara Euro U-21 2019 tersebut.

1 dari 1

Ingin Pembelian Permanen

Hanya saja, negosiasi antara pihak Spurs dan Real Madrid akan berjalan dengan alot. Sebab, Spurs ingin membeli Ceballos secara permanen, dengan kesepakatan peminjaman lebih dulu selama satu musim.

The Lily White akan meminjam Ceballos untuk musim 2019/20 mendatang. Selepas itu, Spurs ingin membeli Ceballos secara permanen dengan harga mencapai 6 juta euro.

Sementara, pihak Real Madrid masih tetap pada pendirian awal yakni hanya akan melepas Ceballos dengan status pinjaman.

Ceballos sendiri menjadi bidikan banyak klub Eropa. Bukan hanya Spurs dan AC Milan saja. Liverpool juga ingin membawa Ceballos keluar dari Bernabeu. Begitu juga dengan mantan klubnya, Real Betis yang mengajukan tawaran peminjaman.