FOLLOW US:


Tendang City, Giroud Puji Karakter Arsenal

24-04-2017 12:45

 | Olivier Giroud

Tendang City, Giroud Puji Karakter Arsenal
Olivier Giroud © ARS

Bola.net - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud memberikan pujian atas performa dan karakter besar yang mereka tunjukkan saat melawan Manchester City.

Bermain di Wembley di semifinal Piala FA, Minggu (23/4) malam, The Gunners menang dengan skor 2-1. Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Sergio Aguero pada menit ke-63, The Gunners menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat aksi Nacho Monreal. Di perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-101 Alexis Sanchez akhirnya memastikan kemenangan.

Dan usai pertandingan, Giroud mengatakan bahwa timnya menunjukkan soliditas dan kebersamaan melawan tim kuat seperti Manchester City.

"Dalam empat tahun ini akan jadi final ketiga yang kami mainkan. Saya sangat bangga akan hal itu. Hari ini kami melakukannya dengan sangat baik, ditunjukkan dengan permainan solid," ujarnya.

"Ada kebersamaan yang hebat dalam tim, kami bertempur untuk satu sama lain dan ini adala sebuah pertarungan yang hebat, terutama bagi saya yang berada di depan melawan para bek mereka," sambungnya.

"Kami sudah efisien dan meskipun kami kebobolan, kami menyelesaikan dengan sangat kuat dan kami senang untuk semua penggemar kami," tandasnya.