Tepis Rumor, Ronaldo Indikasikan Bertahan di Madrid

Bola.net | 25 Juli 2017 14:11
Cristiano Ronaldo (c) Real Madrid
- Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya. Ronaldo menyebut ia masih ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Real Madrid di masa depan.


Pada musim panas ini publik sepakbola dibuat heboh dengan rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Madrid. Sang pemain dikabarkan tidak senang dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya mengemplang pajak.


Pemenang empat trofi Ballon d'Or itu dikabarkan akan hengkang ke Prancis. Ia disebut akan bergabung dengan raksasa Ligue-1, Paris Saint Germain musim depan.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo

Namun Ronaldo membantah semua isu tersebut karena ia ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Madrid. "Memenangkan Trofi besar dengan klub saya sangat menyenangkan, seperti saat saya memenangkan trofi Individu," buka Ronaldo kepada Marca.


"Mengulangi musim kemarin akan menjadi sesuatu yang bagus bagi saya. Saya juga akan bekerja keras dari tahun ke tahun. Saya akan terus melakukan hal tersebut, karena Sepakbola adalah hidup saya dan juga gairah saya." tutup mantan pemain Manchester United tersebut.


Ronaldo sendiri dijagokan akan meraih trofi Ballon D'Or Kelimanya musim ini setelah membawa El Real mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions.[initial]


 (mrc/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR