FOLLOW US:


Terancam Absen Enam Pekan, Pogba Coba Terlihat Hepi

15-09-2017 10:20

 | Paul Pogba

Terancam Absen Enam Pekan, Pogba Coba Terlihat Hepi
Paul Pogba © ManUtd

Bola.net - Paul Pogba memastikan pada fans Manchester United bahwa 'semua akan baik-baik saja', usai beredar kabar yang mengatakan ia akan absen enam pekan karena cedera hamstring.

Pemain Prancis menjadi kapten United ketika mereka kembali ke Liga Champions di laga melawan Basel, namun hanya bertahan 19 menit di Old Trafford, meski tuan rumah akhirnya menang 3-0.

Pogba ditarik keluar usai nampak kesakitan dan Jose Mourinho memperkirakan bintangnya itu akan absen selama beberapa pekan.

United belum mengumumkan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Pogba untuk pulih, namun laporan terakhir mengatakan ia mungkin harus absen selama sebulan.

Sang pemain sendiri mencoba untuk bersikap positif. Dalam unggahannya di Instagram belum lama ini, ia mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan kruk, dan menulis caption: "Ketika anda tahu semuanya akan baik-baik saja."

Pogba sepertinya hampir dipastikan akan absen di laga Premier League melawan Everton di akhir pekan dan juga babak III Piala Liga melawan Burton Albion pekan depan.

Ia juga diragukan main di laga liga domestik melawan Southampton dan Crystal Palace, serta pertandingan lanjutan Liga Champions melawan CSKA Moscow.