FOLLOW US:


Terbang ke London, Direktur Inter Jajaki Transfer Podolski

05-03-2014 10:51

 | Lukas Podolski

Terbang ke London, Direktur Inter Jajaki Transfer Podolski
Lukas Podolski © AFP
Bola.netBola.net - Kepergian Direktur Olahraga Internazionale, Piero Ausilio ke London pekan lalu menimbulkan spekulasi beragam terkait urusan transfer Nerazzurri di Inggris. Setelah sebelumnya Ausilio dikabarkan tengah bernegosiasi untuk menggaet sejumlah pemain klub asal London seperti Bacary Sagna (Arsenal), Etienne Capoue (Tottenham), dan Samuel Eto'o (Chelsea). Belakangan, muncul satu nama lain yang disinyalir tengah berada dalam radar mereka.

Adalah penggawa The Gunners, Lukas Podolski yang kabarnya juga diincar oleh Inter. Media olahraga terkemuka Italia, Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa pemain asal Jerman tersebut menjadi salah satu alternatif pembelian striker baru, sesuatu yang telah diminta oleh pelatih Walter Mazzarri sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Podolski sendiri kesulitan menembus posisi inti di skuat Arsenal musim ini karena sempat menderita cedera panjang dan kalah bersaing dengan Olivier Giroud. Saat diturunkan, ia lebih sering dipercaya mengisi posisi sayap kiri, yang notabene bukan merupakan posisi naturalnya.

Kepindahan ke Giuseppe Meazza kabarnya akan menarik minat Podolski untuk bisa kembali menemukan performa terbaik di posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Namun Inter dipastikan harus menjalani negosiasi yang cukup alot untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut, mengingat kontraknya masih tersisa di Emirates Stadium hingga tahun 2016 mendatang.