FOLLOW US:


Terbuang di Italia, Bersinar di Inggris, Ini Kata Gabbiadini

01-03-2017 14:05

 | Manolo Gabbiadini

Terbuang di Italia, Bersinar di Inggris, Ini Kata Gabbiadini
Manolo Gabbiadini © AFP

Bola.net - Penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini mengatakan pujiannya kepada sepakbola Inggris dan juga bagaimana dirinya bisa cepat menyatu dengan tim.

Gabbiadini didatangkan Southampton dari Napoli pada bursa musim dingin Januari lalu. Sejak itu, dia telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Soton.

Dua gol terakhir yang fenomenal adalah saat dia membuat dua gol ke gawang Manchester United di final EFL Cup. Sayang, pada pertandingan itu mereka kalah 2-3 dari tim asuhan Jose Mourinho.

Capaian Gabbiadini ini sendiri sangat berbeda dengan apa yang dia tunjukkan di Italia. Di Napoli, dirinya nyaris tak dilirik oleh pelatih Maurizio Sarri, bahkan saat penyerang utama, Arkadiusz Milik cedera, dia juga tak menjadi pilihan.

"Ini semua indah, semua fantastis. tapi saya harus menjaga kaki saya di tanah. Sepakbola itu aneh, anda terbang dan kemudian tiba-tiba anda dikembalikan ke bumi. Tapi saya akan berbohong bila saya mengatakan saya mengharapkan awal yang seperti ini," ujarnya.

"Saya langsung tahu bahwa sesuatunya kurang kaku di sini, setelah tiga sesi latihan saya dilempar langsung ke medan tempur. Di Italia sebaliknya, ada terlalu berhati-hati. Di sini, mereka langsung mengirim anda ke depan," sambungnya.

"Saya belajar bahasa Inggris dan saya perlu meningkatkan itu dan saya sudah mulai mengambil les privat. Dengan Claude Puel, kita bicara bahasa Inggris, Italia dan Prancis. Kami bisa saling mengerti satu sama lain, dan itulah yang paling penting," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -