FOLLOW US:


Terdepak Dari Man City, AS Roma Siap Tampung Samir Nasri

29-07-2016 19:55

 | Samir Nasri

Terdepak Dari Man City, AS Roma Siap Tampung Samir Nasri
Samir Nasri © WBA
Bola.net - AS Roma siap memberikan opsi bagi Samir Nasri untuk melanjutkan karir sepakbolanya di awal musim 2016/17 ini. Roma siap memberikan kesempatan yang tidak didapatkan Nasri di Manchester City.

Karir Nasri bersama Manchester City memang belum jelas. Musim lalu ia jarang tampil bersama tim utama di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Sementara itu, Pep Guardiola masih belum meliriknya di sesi pramusim.

Pep geram karena pemain asal Prancis ini kelebihan berat badan. Jangankan ambil bagian dalam sesi latihan, Nasri masih belum bisa ikut latihan jika berat badannya masih belum ideal.

Hal ini coba dimanfaatkan oleh Roma. Menurut Leggo, Roma akan mencoba membuka kemungkinan untuk menggaet Nasri. Meski tawaran belum dilayangkan, Roma sudah dilanda kekhawatiran akan beban gaji Nasri yang cukup tinggi.

Selain itu, kabarnya mantan pemain Arsenal ini hanya bersedia pindah ke klub yang bermain di Liga Champions. Sementara Roma harus lebih dulu lewat babak kualifikasi jika ingin tampil di Liga Champions. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua kubu. (leg/asa)