Terharu! Fans MU Nyanyikan Namanya, Mata Phil Jones Sampai Berlinang Air Mata

Ari Prayoga | 6 Januari 2022 08:45
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Phil Jones terlihat tak kuasa menahan tangis ketika mendengar dan melihat fans Setan Merah menyanyikan namanya di Old Trafford.

Dalam laga melawan Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB kemarin, Ralf Rangnick memberi kepercayaan terhadap Jones untuk turun sebagai starter.

Bagi Jones, ini adalah kali pertama ia bermain untuk tim utama Manchester United di laga resmi dalam nyaris dua tahun terakhir. Penampilan terakhir Jones sebelumnya tercatat pada Januari 2020.

1 dari 3 halaman

Rasa Haru Phil Jones

Manchester United memang menelan kekalahan 0-1 dalam laga ini. Namun, performa individual Jones mendapat acungan jempol dari banyak pihak.

Sesaat setelah peluit panjang berbunyi, Jones terlihat mengusap air mata mendengar namanya dinyanyikan oleh fans di tribun.

"Sebuah milestone yang dibuat dalam waktu 712 hari. Sangat berarti untuk Phil," tulis Manchester United dalam caption unggahan video mereka di Twitter.

2 dari 3 halaman

Pujian Ralf Rangnick

Sementara itu, Rangnick memberikan komentarnya terkait penampilan Jones saat melawan Wolves. Rangnick menilai Jones sudah tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Saya pikir dia [Phil Jones] bermain dengan baik setelah tidak bermain selama dua tahun di level seperti ini," kata Rangnick.

"Kami tidak melihat [efek dari absennya] dalam pertandingan. Dia melakukan tugasnya dan melakukan persis seperti yang saya harapkan darinya."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR