FOLLOW US:


Terlanjur Nyaman Dengan Yang Lama, Mignolet Tolak Nomor Baru

08-09-2016 18:24

 | Simon Mignolet

Terlanjur Nyaman Dengan Yang Lama, Mignolet Tolak Nomor Baru
Simon Mignolet © AFP

Bola.net - Simon Mignolet mengaku ia menolak ketika diberi tawaran memakai jersey nomor satu karena ia sudah terlanjur nyaman memakai nomor yang selama ini ia kenakan, yakni nomor 22.

Musim panas ini, Mignolet mendapat saingan baru di bawah mistar gawang Liverpool. Pasalnya Jurgen Klopp mendatangkan dua kiper baru yakni Loris Karius dan Alex Manninger.

Karius akhirnya diberi nomor punggung satu oleh Liverpool. Sementara Manninger diberi nomor 13. Mignolet sendiri tetap memakai nomor punggung 22. Dari pemberian nomor punggung ini, lantas beredar rumor bahwa Karius akan dijadikan kiper nomor satu The Reds.

Mignolet lantas menyatakan bahwa ia sebelumnya sempat ditawari untuk memakai jersey nomor satu tersebut. Namun ia menolaknya karena nyaman dengan nomornya yang sekarang ini.

"Ketika saya menandatangani kontrak baru saya tahun lalu Liverpool menyarankan agar saya mengambil nomor satu. Tapi saya tidak pernah menginginkannya. Bagi saya itu selalu nomor 22. Saya sudah memakainya sepanjang karir saya, sepanjang jalan dari dari STVV," terangnya pada Liverpool Echo.

"Nomor ini selalu terasa nyaman bagiku," tegasnya. (lecho/dim)