FOLLOW US:


Ternyata, Juventus Belum Tawar Olivier Giroud

11-09-2020 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Ternyata, Juventus Belum Tawar Olivier Giroud
Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baru beredar mengenai gosip bergabungnya Olivier Giroud ke Juventus. Penyerang Chelsea itu ternyata belum ditawar oleh sang juara Serie A itu.

Juventus diketahui tengah kekurangan striker jelang musim 2020/21. Setelah mereka memutus kontrak salah satu striker mereka Gonzalo Higuain baru-baru ini.

Si Nyonya Tua sedang berupaya mencari pengganti Higuain. Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran Juventus adalah Luis Suarez.

Goal International mengklaim bahwa salah satu nama yang tengah merapat ke Juventus adalah Olivier Giroud. Namun mereka mengklaim bahwa Si Nyonya Tua belum menawar sang striker.

Simak situasi transfer Giroud selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Pergi

Menurut laporan itu, Giroud tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea di musim panas ini.

Pasalnya Chelsea mendatangkan Timo Werner di musim panas ini. Sehingga Chelsea kini memiliki tiga striker aktif untuk musim 2020/21.

Giroud sendiri butuh jam bermain reguler agar masuk ke skuat Timnas Prancis di Euro 2020. Jadi ia menilai lebih baik pergi dari Chelsea.

2 dari 3

Belum Tawar

Menurut laporan tersebut, Juventus memang tertarik pada Giroud. Namun tim asal Turin itu diberitakan belum menawar sang striker.

Beberapa laporan di Italia melaporkan Juventus akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk sang striker. Ia juga akn menerima gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim.

Namun ternyata kabar itu tidak benar karena Juventus belum membuka pembicaraan dengan sang striker.

3 dari 3

Opsi Lain

Selain Giroud ada beberapa striker yang kabarnya juga didekati Juventus.

Si Nyonya Tua tengah mendekati striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

(Goal International)