FOLLOW US:


Terpesona Alli, Madrid Bersedia Lepas Gelandang Bintangnya

26-09-2017 12:40

 | Mateo Kovacic

Terpesona Alli, Madrid Bersedia Lepas Gelandang Bintangnya
Dele Alli © Ist

Bola.net - Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan untuk serius mendatangkan gelandang Tottenham, Dele Alli.

Pemain Inggris masih menyisakan kurang lebih lima tahun dalam kontraknya di tim London Utara, namun hal tersebut tak mencegah pemain 21 tahun terus dikaitkan dengan transfer ke beberapa tim raksasa Eropa.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Real merupakan salah satu klub yang mengagumi Alli dan mereka berharap bisa mendapatkan servisnya di masa mendatang dengan menawarkan Mateo Kovacic sebagai kompensasi ke Spurs.

Pemain 23 tahun baru mencatat 37 start untuk sang juara bertahan Liga Champions selama dua tahun karirnya di klub, sementara di La Liga, pemain Krosia baru dimainkan selama kurang lebih 63 menit.

Mateo Kovacic

Real disebut siap membayar sejumlah uang dengan nilai yang menggiurkan dan memasukkan nama Kovacic dalam proposal yang mereka ajukan untuk Spurs, seiring keinginan Florentino Perez untuk menambah amunisi skuat asuhan Zinedine Zidane, yang mencatat performa buruk di awal musim ini.

Sang juara bertahan La Liga sejauh ini sudah tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Tengah pekan ini, tim akan menghadapi Borussia Dortmund di laga lanjutan Grup H Liga Champions yang akan berlangsung di Westfalen.