FOLLOW US:


Terry: Cech Ingin Rebut Kembali Posisinya

25-08-2014 05:15

 | Petr Cech

Terry: Cech Ingin Rebut Kembali Posisinya
Cech tak ingin pergi. © AFP
Bola.netBola.net - John Terry menegaskan bahwa persaingan internal di Chelsea memang sangat ketat. Kapten The Blues itu menyatakan hal yang sama sekarang juga dialami Petr Cech dengan kembalinya Thibaut Courtois.

Jose Mourinho sudah memilih Courtois untuk menjadi penjaga gawang utama Chelsea, menggeser Cech. Namun Terry menegaskan bahwa persaingan semacam itu sudah berlangsung dalam waktu yang lama di Chelsea.

"Ini sangat sulit bagi Petr karena dia sudah menjadi kiper terbaik Premier League selama 10 tahun terakhir. Thibaut datang dan tampil hebat dalam beberapa pertandingan. Ini akan berat bagi Petr tapi dia cinta Chelsea sepenuhnya. Ia sudah menunjukkannya di sesi latihan dan sikapnya," tegas Terry seperti dilansir Mirror.

Lebih lanjut, Terry mengatakan bahwa Cech tidak ingin pergi dari Stamford Bridge. Sang kiper justru ingin bekerja keras mengambil tempat utama lagi.

"Sebagian pemain akan menyerah, tetapi Petr tidak. Dia bertarung ingin merebut tempatnya dan dia sudah di sini cukup lama. Dia ingin bertahan dan bertarung. Sekarang kami punya dua dari beberapa kiper terbaik dunia."