FOLLOW US:


Terry Ingin Kembali Sebagai Manajer di Wembley

29-05-2017 13:20

 | John Terry

Terry Ingin Kembali Sebagai Manajer di Wembley
John Terry © ist

Bola.net - John Terry mengatakan bahwa ia akan fokus menjadi manajer begitu memutuskan gantung sepatu, namun ia belum akan membuat keputusan hingga pekan depan.

Usai 22 tahun dan 717 penampilan di Chelsea, bek berusia 36 tahun memutuskan pergi dari tim London Barat akhir musim ini.

Terry mengucap perpisahan pada suporter di Stamford Bridge di laga pekan terakhir melawan Sunderland, namun ia harus menyaksikan timnya kalah 1-2 dari Arsenal di final Piala FA pekan lalu.

Namun demikian, hal tersebut tak lantas menghalangi Terry untuk bermimpi kembali ke Wembley suatu hari nanti, sebagai manajer.

Chelsea

"Saya butuh sepekan untuk memikirkan semuanya. Kekalahan ini tidak membantu, karena ini mungkin terakhir kalinya bagi saya sebagai pemain. Semoga satu hari nanti saya bisa kembali ke sini sebagai manajer," tutur Terry menurut ESPN FC.

"Sebagai pemain, tahun ini amat sulit bagi saya karena saya ingin mendalami kepelatihan tahun lalu. Setiap kali kami libur, saya sudah berencana untuk melakukan kursus. Namun kemudian anda berpikir 'mungkin saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga'."

"Tahu-tahu musim sudah berakhir dan anda melewatkan banyak hal. Namun jika saya nantinya memang berhenti bermain, saya ingin menjadi manajer. Saya ingin membagikan semua yang sudah saya pelajari pada generasi muda. Saya ingin kembali ke sini dengan menjadi manajer sebuah tim top."