FOLLOW US:


Terungkap, Andreas Christensen Ternyata Nyaris Gabung Juventus

09-03-2019 23:20

 | Andreas Christensen

Terungkap, Andreas Christensen Ternyata Nyaris Gabung Juventus
Andreas Christensen © AFP

Bola.net - Sebuah fakta menarik tentang Juventus terungkap. Juara Serie A itu dikabarkan nyaris mendapatkan bek muda Chelsea, Andreas Christensen di bulan Januari kemarin.

Pada musim dingin kemarin, Juventus memang dirumorkan ingin mencari bek baru. Mereka mencari pengganti Medhi Benatia yang memutuskan hengkang dari Turin.

Juventus sendiri dikaitkan dengan sejumlah bek papan atas dunia di bulan Januari kemarin. Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke Allianz Stadium adalah Andreas Christensen.

Dilansir Calciomercato, Juventus ternyata benar-benar serius ingin merekrut bek muda Chelsea itu. Namun usaha mereka digagalkan oleh Chelsea.

Mengapa Chelsea menolak tawaran Juventus? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Hanya Ingin Pinjam

Chelsea kabarnya tidak bersedia melepaskan Christensen ke Juventus karena Si Nyonya Tua hanya berencana meminjam sang bek.

Juve kabarnya hanya akan menjadikan bek Timnas Denmark ini sebagai bek pelapis. Jika performanya apik hingga akhir musim nanti, maka mereka akan mempermanenkan sang bek.

Namun Chelsea sendiri kabarnya lebih menginginkan pembelian permanen di musim dingin kemarin sehingga mereka menolak tawaran peminjaman Juventus tersebut.

2 dari 3

Antisipasi

Laporan yang sama mengklaim Chelsea pada saat itu menahan Christensen karena mereka khawatir kehilangan Gary Cahill.

Sama seperti Christensen, Cahill juga tidak mendapatkan tempat di tim utama Chelsea musim ini. Alhasil beredar rumor sang bek akan pindah ke Fulham di bursa transfer Januari kemarin.

Chelsea sendiri enggan kehilangan dua bek sekaligus dalam satu bursa transfer sehingga mereka menahan kepergian Christensen di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Tetap Pergi

Christensen sendiri kabarnya akan cabut dari Chelsea di musim panas nanti setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di tim utama The Blues musim ini.