FOLLOW US:


Terungkap, Kiper Pengganti David De Gea Berasal dari Prancis

29-05-2019 21:40

 | David de Gea

Terungkap, Kiper Pengganti David De Gea Berasal dari Prancis
David De Gea © AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa kiper yang akan menggantikan David De Gea di skuat Manchester United musim depan mulai terkuak. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan mengincar sosok Mike Maignan sebagai pengganti De Gea.

Manchester United memang tengah dibuat bimbang dengan masa depan De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu hingga hari ini masih menolak memperpanjang kontrak di Old Trafford yang akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Manajemen setan merah sendiri mulai mengambil langkah antisipasi untuk kepergian De Gea di musim panas nanti. Mereka dikabarkan mulai mengincar sejumlah kiper top untuk menjadi penjaga gawang mereka musim depan.

Setan Merah sendiri diyakini akan mengincar kiper dari Prancis untuk menggantikan De Gea. "Pemain yang dirumorkan menjadi pengganti De Gea itu adalah Mike Maignan," ujar Duncan Castles pada Transfer Window Podcasts.

Baca komentar lengkap pakar transfer asal Inggris itu di bawah ini.

1 dari 2

Performa Apik

Menurut laporan Castles, United benar-benar serius mempertimbangkan untuk menjadikan Maignan sebagai kiper baru mereka musim depan.

Setan Merah disebut terpesona dengan penampilan apik sang kiper di Ligue 1 musim ini.

"Maignan merupakan kiper yang tengah memperkuat Lille. Musim ini dia dinobatkan sebagai kiper terbaik di Ligue 1 atas performa impresifnya, di mana ia berhasil membawa timnya finish sebagai runner up Ligue 1."

2 dari 2

Langkah Serius

Castles juga mengklaim bahwa United sudah lama mengikuti perkembangan kiper 23 tahun tersebut.

Mereka bahkan disebut sudah sering mengirimkan pemandu bakat mereka untuk melihat sang kiper beraksi bersama Lille.

"Saya rasa peluang bagi Maignan bermain di United cukup besar karena kualitas yang ia miliki. Dia bisa menjadi pengganti [De Gea] di Manchester United, di mana mereka sudah sering mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati aksinya." tutup sang pakar transfer.