FOLLOW US:


Terungkap, MU Sebenarnya Bidik Antoine Griezmann Sebagai Pengganti Romelu Lukaku

12-10-2019 21:30

 | Richard Andreas

Terungkap, MU Sebenarnya Bidik Antoine Griezmann Sebagai Pengganti Romelu Lukaku
Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Villarreal. © AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan benar-benar mencoba mendatangkan superstar pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka mengincar Antoine Griezmann, yang ternyata lebih memilih Barcelona.

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi situasi sulit pada awal musim ini. MU kekurangan pemain di posisi striker usai melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez (keduanya ke Inter Milan) tanpa mendatangkan pengganti.

Sebenarnya Solskjaer sudah cukup puas dengan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Masalahnya, jika ketiga pemain itu cedera - seperti yang sudah terjadi musim ini - MU kesulitan mencetak gol pada laga-laga penting.

Kini, muncul rumor bahwa sebenarnya MU mencoba mendatangkan pengganti, yakni Griezmann. Sayangnya, tawaran mereka kalah menarik dari Barcelona. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sudah Siapkan Griezmann

Kesulitan striker ini mendorong MU untuk mendatangkan pengganti pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Pemain seperti Mario Mandzukic dan Moussa Dembele masuk dalam radar Setan Merah.

Biar begitu, menurut The Athletic, situasi sulit ini sebenarnya berada di luar dugaan. MU memang siap melepas Lukaku karena sudah mengincar Griezmann sebagai pengganti.

Saat itu, MU begitu yakin bisa mendapatkan Griezmann. Mereka tidak tahu bahwa sebenarnya Griezmann sudah bersepakat dengan Barcelona beberapa bulan sebelumnya.

Pimpinan MU tidak menyerah. Mereka masih terus mendekati Griezmann sebelum pengumuman transfer ke Barca mengudara. Namun, pada akhirnya Griezmann benar-benar tidak tertarik.

2 dari 2

Keraguan Skuad

Tidak hanya Griezmann, MU juga dikabarkan sempat mendekati Fernando Llorente menjelang akhir bursa transfer. Namun, pada akhirnya Llorente memilih Napoli. Usaha transfer Llorente ini justru membuat skuad MU ragu.

Masih mengutip The Athletic, kegagalan menemukan pengganti Lukaku - juga Ander Herrera dan Marouane Fellaini - menjadi topik panas di dalam ruang ganti. Sejumlah pemain MU mulai meragukan intensi klub.

Kabarnya, meski Lukaku terkadang tampil di bawah ekspektasi, sejumlah pemain MU merasa striker Belgia itu masih sangat penting dan bisa membantu tim. Kini, keputusan Solskjaer melepas Lukaku bisa jadi bumerang yang menyulitkannya.

Sumber: The Athletic