FOLLOW US:


Terungkap, MU Sempat Ingin Rekrut Martin Odegaard dari Real Madrid, tapi Gagal

19-10-2020 01:44

 | Ari Prayoga

Terungkap, MU Sempat Ingin Rekrut Martin Odegaard dari Real Madrid, tapi Gagal
Martin Odegaard © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengalami kegagalan dalam upaya mereka menggaet Martin Odegaard dari Real Madrid pada musim panas kemarin.

Odegaard sejatinya merupakan incaran Manchester United sejak lama. Namun, upaya Setan Merah untuk memboyong pemain Norwegia itu ke Old Trafford selalu tak membuahkan hasil.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, ketertarikan Manchester United terhadap Odegaard kembali muncul setelah melihat performa mengkilapnya bersama Real Sociedad musim lalu.

1 dari 2

Kegagalan Manchester United

Ketertarikan Manchester United terhadap Odegaard dikonfirmasi oleh Marca. Setan Merah sempat melayangkan tawaran, tetapi ditolak oleh Real Madrid.

Odegaard sendiri kembali ke Real Madrid dan akhirnya dimasukkan oleh sang entrenador, Zinedine Zidane ke dalam tim utama asuhannya musim ini.

Musim ini Odegaard sudah tiga kali dimainkan oleh Zidane di pentas La Liga, dua di antaranya sebagai starter. Namun, sejauh ini pemain 21 tahun itu masih belum bisa mengulangi performanya musim lalu.

2 dari 2

Transfer Manchester United

Pada hari penutupan jendela transfer musim panas kemarin, Manchester United cukup sibuk dengan menggaet Alex Telles dan Edinson Cavani, plus bintang muda Uruguay, Facundo Pellistri.

Tiga pemain ini melengkapi rekrutan Manchester United sebelumnya, yakni gelandang Donny van de Beek yang digaet dari Ajax Amsterdam.