FOLLOW US:


Terungkap! MU Sudah Ingin Pulangkan Pogba Sejak 2013

10-08-2016 11:39

 | Paul Pogba

Terungkap! MU Sudah Ingin Pulangkan Pogba Sejak 2013
Paul Pogba © MUFC
Bola.netBola.net - Manchester United sudah dengan serius mempertimbangkan untuk memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford, hanya 12 bulan usai sang pemain pergi dari klub.

United belum lama ini memecahkan rekor transfer dunia untuk menebus jasa pemain berusia 23 tahun, dengan dana senilai 89 juta poundsterling, empat tahun usai ia hengkang dari tim.

Disebutkan bahwa kala itu manajer Sir Alex Ferguson punya hubungan yang kurang bagus dengan agen sang pemain, Mino Raiola, dan gagal meyakinkan Pogba untuk mengikat kontrak anyar.

Dan pihak United sempat mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Raiola, beberapa bulan usai Ferguson pensiun di 2013 silam.

Wakil Chairman, Ed Woodward, disebut sempat mengadakan pertemuan dengan sang agen. Mengingat Pogba pergi dengan tanpa masalah, United diklaim terus mengamati sang pemain dari hari pertama sejak ia pergi dan melihat perkembangannya di klub Turin.

Menurut BBC, United tidak melakukan pendekatan pada Pogba hingga dua bulan terakhir.

Real Madrid diyakini tertarik untuk mendapatkan Pogba hingga sang pemain benar-benar bergabung dengan United.

Pogba sendiri bakal memulai petualangannya di MU, ketika tim bermain melawan Bournemouth akhir pekan ini dan sang pemain sudah diresmikan dengan nomor punggung enam.