FOLLOW US:


Terungkap! Ternyata Vidic Hampir Bergabung Liverpool

10-03-2018 12:40

 | Nemanja Vidic

Terungkap! Ternyata Vidic Hampir Bergabung Liverpool
Nemanja Vidic © MUFC

Bola.net - Salah satu bek terkuat Manchester United dalam sejarah, Nemanja Vidic, mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Liverpool beberapa tahun lalu.

Dilansir dari fourfourtwo, kala itu di tahun 2006 Liverpool sebenarnya menghubunginya terlebih dahulu, bahkan dia mengaku sempat mengobrol dengan Rafael Benitez. Namun, beberapa saat setelahnya, justru MU yang terlebih dahulu memberikan tawaran, Vidic pun tak pikir panjang dan menyetujuinya.

"Pada era Rafael Benitez, saya berbicara dengannya soal beberapa hal, tetapi sebenarnya istri sayalah yang lebih banyak berbicara dengannya," ungkap dia.

"Benitez tertarik untuk merekrut saya, tetapi saya tidak tahu apa masalahnya saat itu. Saya berbicara dengannya sebelum saya direkrut MU. Kami tidak bertemu tetapi hanya berbicara melalui telepon."

Vidic menambahkan, Liverpool sebenarnya hanya kalah cepat dari MU dalam memberikan penawaran. Meskipun Liverpool menghubunginya terlebih dahulu, namun MU-lah yang langsung bernegosiasi dengannya.

"Saya tidak pernah menolak Liverpool. Mereka hanya bilang kalau mereka tertarik dan menginginkan saya. Sebenarnya hal itu sudah akan terjadi. Lalu seseorang datang dan berkata: 'Maukah kau bermain untuk MU?' dan saya berkata oke," sambung Vidic.

"Dua hari berlalu dan semua proses sudah selesai. Lalu Liverpool menghubungi saya dan mengatakan mereka ingin merekrut saya, tetapi negosiasi saya dengan MU sudah terlanjur selesai."