FOLLOW US:


'Terus Belajar Dari Costa, Batshuayi Akan Jadi Lebih Baik'

09-01-2017 15:15

 | Michy Batshuayi

'Terus Belajar Dari Costa, Batshuayi Akan Jadi Lebih Baik'
Michy Batshuayi © CFC

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson mengatakan keyakinannya bahwa Michy Batshuayi masih harus melakukan banyak hal bila ingin menjadi pilihan di skuat Chelsea.

Batshuayi tampil baik saat melawan Peterborough dengan membuat satu gol dan satu assist. The Blues sendiri menang 4-1 pada pertandingan babak ketiga Piala FA tersebut.

Saat ditanya mengenai performa Batshuayi pada laga tersebut, Lawrenson yakin penyerang Belgia tersebut bisa lebih baik dan belajar banyak dari rekannya, Diego Costa.

"Di depan Costa? Tidak," ujar Lawrenson saat ditanya apakah Batshuayi akan mampu mempertahankan tempatnya dan menyingkirkan Diego Costa.

"Dia tak dipilih di lain hari saat melawan Bournemouth saat Costa absen. Saya ira dia memiliki pekerjaan untuk dilakukan," sambungnya.

"Conte membuat pernyataan di hari lain dengan tak membicarakan dirinya, tapi juga tak memilihnya. Dia bisa lebih baik. Bila dia duduk di bangku cadangan setiap pekan dan melihat Costa bermain, dia akan lebih baik," tandasnya.