FOLLOW US:


Testimoni Pedro Mengenai Latihan Spartan ala Frank Lampard

12-07-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Testimoni Pedro Mengenai Latihan Spartan ala Frank Lampard
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez angkat bicara mengenai metode latihan yang diterapkan Frank Lampard. Pedro membenarkan bahwa sang pelatih menerapkan latihan yang berat selama di Chelsea.

Chelsea resmi memiliki nahkoda baru untuk musim 2019/2020. Mereka menggunakan jasa Frank Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Beredar kabar bahwa Lampard memiliki metode latihan yang sangat keras. Pelatih 40 tahun itu diberitakan membuat para pemain Chelsea harus bekerja ekstra keras di sesi latihan mereka.

Kabar mengenai latihan berat yang diterapkan oleh Lampard dikonfirmasi oleh Pedro. Ia membenarkan bahwa Lampard benar-benar menuntut kerja keras dari timnya di sesi latihan.

"Kami berlatih dengan sangat keras bersama Frank Minggu ini. Latihan ini benar-benar keras dengan intensitas yang sangat tinggi," beber Pedro kepada Daily Star.

"Kami banyak melakukan pressing tanpa bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mengalirkannya dengan cepat, sehingga transisi permainan kami harus sangat bagus."

Baca lanjutan testimoni Pedro mengenai rasanya dilatih Lampard di bawah ini.

1 dari 1

Pelatih Bagus

Meski memiliki metode latihan yang keras, Pedro mengaku cukup enjoy berlatih di bawah arahan legenda Chelsea itu.

"Saya sangat senang bisa bekerja bersama Lampard. Dia adalah sosok legenda dalam klub ini."

"Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan ia memiliki ide-ide yang sangat bagus. Namun kami baru lima hari berlatih dengannya dan demi masa depan kami, kami harus mempersiapkan diri dengan baik bulan ini." tandasnya.