FOLLOW US:


Tevez Akui Tak Bahagia di Manchester United

26-02-2015 03:45

 | Carlos Tevez

Tevez Akui Tak Bahagia di Manchester United
Carlos Tevez. © AFP
Bola.netBola.net - Carlos Tevez mengakui bahwa kiprahnya di kota Manchester memang tidak banyak menemui kebahagiaan. Tevez pernah membela dua klub rival; Manchester United dan Manchester City.

Tevez datang ke Eropa bersama Javier Mascherano dan bergabung bersama West Ham. Ia kemudian pindah ke United sebelum akhirnya pindah ke tetangga mereka, Manchester City.

"Saya tidak terlalu bahagia di Manchester United karena ada terlalu banyak ego besar di sana saat itu. Di Manchester City, saya sempat bahagia. Tapi lalu saya harus membayar kesalahan yang saya lakukan. Saat itu saya bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri karier di sepakbola," terang Tevez kepada El Pais.

Di United, Tevez memang bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson bersama banyak nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Paul Scholes. Di City, Tevez melakukan kesalahan lantaran menolak tampil sebagai pemain cadangan. Tevez minggat dari klub selama beberapa bulan untuk pulang ke Argentina.

Tevez kemudian pindah ke Juventus. Sejauh ini kiprah Tevez bersama Bianconeri masih sangat bagus dan ia bahkan kembali menemukan ketajamannya.