FOLLOW US:


Tevez Bakal Pensiun di Antara Boca dan City

16-01-2013 11:40

 | Carlos Tevez

Tevez Bakal Pensiun di Antara Boca dan City
Carlos Tevez bimbang antara pensiun di City atau Boca. AFP
Bola.net - Penyerang Manchester City, Carlos Tevez mengaku sedang mempertimbangkan dua tim yang akan ia perkuat hingga pensiun, yakni antara Boca Juniors atau The Citizens.

Kontrak Tevez di Etihad sejatinya bakal berakhir pada akhir musim depan. Sebelumnya ia mengaku ingin menghabiskan masa kontraknya di Manchester, sebelum kembali memperkuat Boca.

Akan tetapi City juga belum ingin melepas pemain 28 tahun itu untuk kembali merumput ke Argentina. Mereka bahkan berkeinginan untuk memperpanjang durasi kontrak Tevez, hingga dua tahun mendatang.

"Saya tinggal memiliki sisa kontrak satu tahun dan City ingin saya memperpanjang hingga dua musim lagi. Saya akan segera memikirkannya," ujar Tevez.

Usai mengaku bahagia dengan keadaannya di Manchester, Tevez juga mengutarakan bahwa keinginan untuk kembali bermain di kampung halaman merupakan salah satu impiannya.

"Keinginan untuk kembali ke Boca selalu ada, terlebih lagi dengan Carlos Bianchi sebagai manajer."

Sebelum bermain di Premier League, Tevez pernah memperkuat Boca pada tahun 2001 hingga 2004. Saat itu Carlos Bianchi masih menukangi Boca, sebelum akhirnya di tahun 2012 ia kembali menukangi tim yang sama.