FOLLOW US:


Theo Walcott Absen Lawan Chelsea

21-07-2017 22:05

 | Theo Walcott

Theo Walcott Absen Lawan Chelsea
Arsene Wenger dan Theo Walcott © Arsenal FC

Bola.net - Masih di laga pramusim, Arsenal sudah mulai dipusingkan dengan masalah sakit pemain. Theo Walcott mengalami sakit dan dipastikan tidak akan bisa turun pada laga melawan uji coba melawan Chelsea.

Arsenal akan berjumpa Chelsea pada laga uji coba pramusim di Tiongkok. Kedua klub Premier League tersebut akan saling bentrok di Stadion Sarang Burung, Beijing pada hari Sabtu (22/7) pukul 18.40 WIB.

Seperti laga uji coba sebelumnya, pelatih Arsene Wenger akan mencoba sebanyak mungkin pemain. Namun, Wenger tidak akan bisa memainkan Walcott karena kondisi kesehatannya yang tidak bagus.

"Theo Walcott mungkin tidak akan bermain di laga besok," buka Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

"Hari ini kami memiliki 21 pemain dalam kondisi yang fit. Walcott masih belum siap, tapi itu bukan sebuah masalah yang besar untuk kami," sambung pelatih asal Prancis.

Sementara itu, bek Laurent Koscielny memberi kabar tentang kondisinya. Koscielny mengaku sudah kembali bugar dan ikut dalam sesi latihan The Gunners pada hari Jum'at (21/7). Namun, pemain asal Prancis belum bisa memberi kepastian akan tampil lawan Chelsea.

"Saya kembali dan itu lebih baik. Hari ini saya berlatih dan saya dalam kondisi baik-baik saja, saya tidak 100 persen tapi saya oke. Mari kita lihat saja besok," kata Koscielny.