FOLLOW US:


Thibaut Courtois Akui Real Madrid Memang Pantas Kalah

18-10-2020 04:00

 | Serafin Unus Pasi

Thibaut Courtois Akui Real Madrid Memang Pantas Kalah
Real Madrid vs Cadiz © AP Photo

Bola.net - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois enggan mencari pembelaan usai timnya dikalahkan Cadiz. Ia mengakui performa El Real jauh dari kata memuaskan di laga ini.

Tadi malam, Real Madrid melakoni laga kandang di pertandingan jornada keenam La Liga. Mereka menjamu tim promosi Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano.

Jadi unggulan di laga ini, El Real malah bertekuk lutut dari sang tamu. Setelah mereka tumbang dari Cadiz dengan skor 1-0.

Courtois mengakui bahwa timnya bermain buruk di laga ini. "Kami harus menganalisis pertandingan ini dan memperbaiki beberapa hal," buka Courtois di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3

Performa Buruk

Menurut Courtois, Real Madrid bermain dengan sangat buruk di babak pertama. Di sisi lain Cadiz tampil impresif, sehingga ia menilai Cadiz memang layak menang.

"Performa kami di babak pertama sangat buruk. Saya harus melakukan tiga atau empat penyelamatan."

"Kami tidak memenangkan duel-duel individu kami dan mereka [Cadiz] bermain lebih baik daripada kami di semua lini."

2 dari 3

Kurang Kreatif

Courtois menyebut bahwa performa Real Madrid lumayan membaik di babak kedua. Namun ia menilai timnya tidak cukup kreatif untuk membongkar pertahanan Cadiz.

"Pelatih membuat beberapa pergantian di babakj kedua dan kami bermain dengan lebih baik di babak kedua."

"Namun kami gagal mencetak gol karena mereka sangat terorganisir. Mereka bertahan dengan sangat baik dan sangat sulit untuk menghadapi tim yang bermain bertahan seperti itu." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Real Madrid mencoba untuk move on dan segera bangkit.

Pasalnya di tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

(Real Madrid FC)