FOLLOW US:


Thomas Tuchel: Manchester United Ujian yang Besar Bagi Chelsea!

26-02-2021 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Thomas Tuchel: Manchester United Ujian yang Besar Bagi Chelsea!
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku antusias berhadapan dengan Manchester United. Ia menyebut Setan Merah akan menjadi ujian besar bagi timnya di laga ini.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menggelar sebuah partai besar di Stamford Bridge. The Blues akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-26 EPL.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya kedua tim sama-sama belum terkalahkan di beberapa pertandingan terakhir keduanya.

Tuchel berharap timnya bisa melanjutkan tren positif itu melawan MU. "Semoga saja kami bisa menang di laga ini," buka Tuchel yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Bukan Lawan Enteng

Tuchel menilai pertandingan melawan Manchester United ini akan berbeda dari lawan-lawan yang dihadapi Chelsea sebelum ini.

Ia menilai Setan Merah punya catatan tandang yang apik sehingga mereka bisa jadi ancaman nyata bagi The Blues di laga ini.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini adalah sebuah tantangan besar bagi kami. Mereka [MU] tidak terkalahkan di laga tandang, sehingga kami tahu lawan yang akan kami hadapi ini bukan lawan sembarangan,"

2 dari 3

Ancaman Nyata

Tuchel juga menilai skuat Chelsea harus bekerja keras untuk mengalahkan Manchester United.

Ia menilai Setan Merah bisa mengancam dari banyak posisi sehingga mereka harus ekstra waspada di laga ini.

"Mereka memiliki kualitas individu yang bagus, di mana mereka bisa menyakiti kami dengan kecepatan yang mereka miliki. Mereka juga sangat kuat saat bermain tandang dan mereka bertahan dengan sangat rapat dan juga sangat bagus dalam transisi," ujarnya.

3 dari 3

Tanpa Pemenang

Baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama mengincar kemenangan di laga ini.

Karena di pertemuan pertama kedua tim musim ini laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

(Football London)