FOLLOW US:


Tidak Ada Diskon Corona, Jadon Sancho Batal Gabung Man United?

29-06-2020 04:00

 | Richard Andreas

Tidak Ada Diskon Corona, Jadon Sancho Batal Gabung Man United?
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. © AP Photo

Bola.net - Borussia Dortmund sepertinya masih belum siap melepas Jadon Sancho. Petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke, masih ragu niat para peminat Sancho setelah memahami harga jual yang mereka pasang.

Winger 20 tahun ini memang merupakan salah satu aset panas di bursa transfer. Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik, termasuk Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Namun, baru-baru ini Jurgen Klopp membantah kabar The Reds sudah mengajukan tawaran, sementara Ole Gunnar Solskjaer memilih menghindar setiap kali mendapati pertanyaan soal Sancho.

Sancho sendiri dikabarkan ingin pulang ke Inggris, tapi harga 100 juta euro yang dipasang Dortmund sepertinya jadi halangan utama. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum ada tanda-tanda

Gosip soal masa depan Sancho berkembang liar beberapa bulan terakhir. Namun, Watzke menegaskan bahwa sang pemain tidak menunjukkan indikasi ingin pergi. Juga, Dortmund tidak berminat menurunkan harga jual Sancho.

"Jika Sancho datang menemui kami dan berkata ingin pergi -- yang sebenarnya belum terjadi sampai saat ini -- dan ada klub peminat yang mau membayar sesuai harga jual kami, jelas kami akan membuka diskusi," ujar Watzke kepada Sport1.

"Saya kira tidak ada klub yang akan membayar sebesar itu. Juga tidak ada diskon virus corona untuk dia."

2 dari 2

Tidak buru-buru

Ucapan Watzke di atas jelas meruntuhkan spekulasi yang berkembang selama ini. Artinya, kabar MU sudah mengajukan tawaran untuk Sancho pun terbukti tidak valid.

"Kami sudah melewati periode di mana kami harus menjual pemain. Saya kira tidak akan ada bursa transfer musim panas," sambung Watzke.

"Kita pun bakal menghadapi situasi yang tidak biasa tahun depan. Dengan pengecualian Achraf Hakimi (ke Inter Milan), tim ini akan tetap bersatu. Itulah yang penting untuk perkembangan," tutupnya.

Sumber: Sport1