FOLLOW US:


Tidak Hanya James Maddison, MU Juga Ingin Boyong Pemain Leicester City Ini

11-10-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Tidak Hanya James Maddison, MU Juga Ingin Boyong Pemain Leicester City Ini
James Maddison © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah merencanakan menggembosi Leicester City. Setan Merah diyakini bakal merekrut dua pemain The Foxes, James Maddison dan Ben Chilwell.

Sejak musim panas kemarin, United mulai mencanangkan proses perombakan tim. Ole Gunnar Solskjaer mulai menyingkirkan sejumlah pemain yang dirasa minim kontribusi dan digantikan dengan pemain-pemain dengan kualitas yang mumpuni.

Salah satu pemain yang dirumorkan menjadi target transfer MU adalah James Maddison. Playmaker Leicester City itu dinilai mampu menghadirkan kreativitas di lini serang United.

Namun The Sun mengklaim bahwa United bukan hanya mengejar Maddison dari Leicester. Mereka juga diyakini tengah mencoba untuk merekrut bek the Foxes, Ben Chilwell.

Mengapa MU mengincar jasa Chilwell? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Perkuat Bek Kiri

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah amunisi di sektor bek kiri mereka saat ini.

Sejauh ini memang ada nama Luke Shaw yang menjadi andalan Solskjaer. Namun United tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk bek 23 tahun itu.

Alhasil United kerap mendapatkan kesulitan saat Shaw absen, sehingga United membidik Chilwell sebagai pelapis sekaligus pesaing Shaw di lini pertahanan mereka.

2 dari 3

Beli di Musim Panas

Menurut laporan yang sama, United tidak akan mengejar kedua pemain tersebut di musim dingin nanti.

Mereka tahu bahwa kedua pemain ini merupakan pemain kunci bagi Leicester City. Untuk itu manajemen The Foxes tidak akan mau berpisah dengan mereka di bulan Januari nanti.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, United bakal mengajukan tawaran di musim panas nanti, karena peluang mereka untuk merekrut kedua pemain ini semakin besar.

3 dari 3

Kontrak Panjang

MU diyakini harus siap tekor banyak untuk mendatangkan Chilwell dan Maddison.

Maddison tercatat masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 sementara Chilwell hingga 2024. Alhasil United berpotensi harus mengeluarkan lebih dari 100 juta pounds untuk kedua pemain ini.

(The Sun)