FOLLOW US:


Tidak Laku di Pasaran, Real Madrid Siap Pinjamkan Gareth Bale

22-04-2019 20:40

 | Gareth Bale

Tidak Laku di Pasaran, Real Madrid Siap Pinjamkan Gareth Bale
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya punya rencana baru untuk Gareth Bale. Kubu Los Blancos dikabarkan bersedia melepaskan sang winger di musim panas nanti dengan status sebagai pemain pinjaman.

Musim ini Bale bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling banyak dikritik di skuat Real Madrid. Ia kesulitan untuk menjadi pembeda bagi skuat Los Blancos pasca ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Bale sendiri dikabarkan sudah masuk dalam daftar jual Real Madrid di musim panas nanti. Zinedine Zidane dikabarkan sudah mengikhlaskan sang winger membela klub lain di musim panas nanti.

Dilansir Marca, pihak Real Madrid mengubah rencana mereka untuk Bale. Tidak hanya dijual, mereka juga membuka peluang bagi klub-klub peminat Bale untuk meminjamnya terlebih dahulu.

Simak detail manuver transfer Real Madrid untuk Bale di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Laku

Alasan mengapa Real Madrid membuka opsi untuk meminjamkan Bale ke klub lain karena sang pemain tidak laku di pasaran.

Sejatinya banyak klub yang berminat untuk mendatangkan Bale. Namun mereka menilai harga jual yang dipatok Madrid untuk Bale masih terlalu mahal.

Tidak hanya itu, Bale juga menuntut gaji yang besar sehingga klub-klub peminatnya semaki nragu untuk mencoba merekrut sang winger di musim panas nanti.

2 dari 2

Dicoba Dulu

Real Madrid sendiri menyadari bahwa mereka kesulitan untuk menjual Bale. Namun karena Zidane sudah tidak mengkehendaki Bale dalam timnya, maka mereka berencana untuk meminjamkannya terlebih dahulu.

Bale nantinya ditawarkan kembali ke klub-klub peminatnya dengan status sebagai pemain pinjaman. Nantinya akan diselipkan juga klausul untuk pembelian permanen.

Dengan taktik ini, Real Madrid berharap klub-klub seperti Manchester United menjadi tertarik untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.