FOLLOW US:


Tiga Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

28-11-2016 05:57

 | Olivier Giroud

Tiga Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal
Olivier Giroud © FPL

Bola.net - Kemenangan Arsenal dengan skor 3-1 pada Minggu atas Bournemouth harus di bayar dengan harga yang mahal. Pasalnya, tiga pemain The Gunners dilaporkan mengalami cedera usai laga pekan ke-13 Premier League ini.

Kabar cedera ini disampaikan langsung oleh Manajer Arsene Wenger. Pemain pertama yang mengalami cedera adalah Mathieu Debuchy yang menjalani laga debutnya pada musim ini. Debuchy cedera pada menit ke-16.

"Debuchy saya pikir mengalami cedera yang parah. Tapi kami belum bisa simpulkan lebih jauh. Saya harus bicara dengan staf medis. Kami harus membiarkannya bernafas. Dalam beberapa hari mendatang ia akan mengalami MRI," kata Wenger.

Meski tidak separah Debuchy, Wenger juga khawatir dengan kondisi Olivier Giroud. Pemain yang turut menyumbang satu assist ini nampak mengalami masalah begitu pertandingan usai.

"Saya khawatir dengan kondisi Giroud. Dia tampak memegangi hamstring. Kami harus memeriksa seberapa jauh kondisi kerusakannya. Dia mengatakan kepada saya ada rasa nyeri pada gerakan pertamanya," terang pelatih asal Prancis.

Wenger semakin pusing karena Theo Wallcot juga mengalami masalah. Namun, kondisi Walcott masih lebih baik dibandingkan dengan dua rekannya. "Walcott hanya mengalami tendangan saja," tutupnya.