FOLLOW US:


Tiga Pemain Tercepat MU Versi Daniel James, Ada Nama yang Mengejutkan

07-04-2020 07:36

 | Yaumil Azis

Tiga Pemain Tercepat MU Versi Daniel James, Ada Nama yang Mengejutkan
Winger Manchester United, Daniel James © MUFC Official

Bola.net - Daniel James menyebutkan tiga pemain, termasuk dirinya, yang memiliki kecepatan tertinggi di Manchester United. Dan yang mengejutkan adalah tidak ada nama Anthony Martial dalam daftar singkatnya itu.

Pemain berkebangsaan Wales itu mencuri perhatian publik sejak bermain bersama Swansea City musim lalu. Beberapa orang mengklaim bahwa Daniel James merupakan satu dari sekian pemain tercepat di dunia saat ini.

Manchester United kemudian memolesnya menjadi salah satu penyerang berbahaya di Premier League. Bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford, James membentuk trisula maut the Red Devils.

Ketiganya dikenal memiliki kecepatan tinggi. Sangat cocok buat skema permainan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, yang mengedepankan serangan balik ketimbang dominasi dan penguasaan bola.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tiga Pemain Tercepat MU

Publik meyakini bahwa Rashford, James, dan Martial adalah pemain tercepat di Manchester United sekarang. Namun ternyata ada satu nama yang tidak banyak diduga oleh banyak orang sebelumnya.

Ya, Daniel James memasukkan nama Diogo Dalot dalam daftar pemain tercepat Manchester United. Ia bahkan yakin bisa disaingi oleh pemain asal Portugal tersebut andai mereka disandingkan dalam perlombaan lari.

"[Pemain tercepat Manchester United] adalah saya, Dalot, dan Marcus [Rashford]. Saya belum melihatnya melakukan sprint penuh, saya rasa kami akan bersaing ketat," ujarnya seperti yang dikutip dari Metro.

2 dari 2

Nama Mengejutkan Lainnya

Daniel James bahkan tidak menyebutkan nama Martial sama sekali. Malahan ia memunculkan nama yang mengejutkan lainnya, yakni Aaron Wan-Bissaka.

"Aaron sangat cepat, saya tidak yakin orang-orang sadar betapa cepatnya dia tapi [Diogo] berlari dengan sangat pesat. Saya tidak yakin anda sering melihatnya," tandas Daniel James.

Seperti halnya James, wan-Bissaka juga merupakan pemain baru Manchester United dan langsung mendapatkan tempat di skuat inti. Ia direkrut dari Crystal Palace dengan harga total mencapai 50 juta pounds.

(Metro)