FOLLOW US:


Tiga Rekrutan Baru Ini Dinilai Sukses Ubah Chelsea

10-11-2016 09:55

 | N'Golo Kante

Tiga Rekrutan Baru Ini Dinilai Sukses Ubah Chelsea
© AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Niall Quinn memberikan pujian kepada tiga pemain baru Chelsea, N'Golo Kante, Marcos Alonso dan David Luiz yang menurutnya mampu beradaptasi dengan baik di The Blues.

Chelsea mendapatkan banyak kritik karena aktivitas transfer mereka yang dinilai lesu selama musim panas ini. Bahkan pelatih Antonio Conte selama musim panas lalu kesulitan mendapatkan pemain idamannya.

Meskipun begitu, Conte mendapatkan banyak pujian akhir-akhir ini karena dinilai mampu menyatukan pemain The Blues dalam formasi barunya 3-4-3. Dan tiga pemain yang mendapatkan pujian adalah N'Golo Kante, Marcos Alonso dan David Luiz.

"Sejak Antonio Conte menemukan formula yang dia sukai dan dia kenal, Chelsea telah memenangkan lima pertandingan beruntun," ujarnya.

"Para pemain di sekitar Kante semua terlihat seakan-akan telah kembali di performa terbaik. Itu adalah apa yang dibawa seorang gelandang yang agus, rekrutan bagus. Spesial juga untuk Marcos Alonso dan David Luiz yang beradaptasi dengan benar-benar baik," tandasnya.