FOLLOW US:


Tikung MU, Liverpool Juga Buru Wonderkid Norwich City Ini

28-03-2019 17:40
Tikung MU, Liverpool Juga Buru Wonderkid Norwich City Ini
Ben Godfrey © Canaries.co.uk

Bola.net - Asa Manchester United untuk menggaet Ben Godfrey di musim panas nanti nampaknya tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Liverpool disebut juga menaruh hati terhadap bek muda Norwich City tersebut.

Godfrey sendiri memang tengah menjadi salah satu pemain yang paling dibicarakan di Championship. Ia tampil sangat solid di lini pertahanan Norwich, sehingga timnya semakin dekat untuk kembali promosi ke Premier League.

Manchester United sendiri dikabarkan menaruh minat terhadap bek 21 tahun itu. Sang bek dikabarkan akan masuk dalam daftar belanja United di musim panas nanti.

Namun dilansir Football Insider, United akan mendapatkan perlawanan dari Liverpool untuk transfer Godfrey. Pasalnya The Reds juga meminati jasa sang bek di musim panas nanti.

Simak manuver transfer liverpool untuk Godfrey di bawah ini.

1 dari 2

Cari Tandem

Menurut laporan tersebut, alasan Liverpool mengincar Godfrey adalah mereka mencari tandem baru untuk Virgil van Dijk.

Bek Timnas Belanda itu sejauh ini menjadi dinding yang kokoh di jantung pertahanan The Reds. Namun sejauh ini ia belum memiliki tandem yang sepadan di lini pertahanan Liverpool.

Godfrey sendiri dinilai memiliki karakteristik permainan yang bisa melengkapi permainan Van Dijk sehingga Liverpool tertarik untuk mendapatkannya.

2 dari 2

Pengamatan Intensif

Sebagai bukti keseriusan Liverpool untuk mendatangkan sang bek, mereka dikabarkan sudah aktif mengirimkan pemandu bakat mereka untuk melihat aksi sang pemain.

Sejak awal tahun kemarin, pemandu bakat Liverpool sudah mengikuti permainan Godfrey bersama The Cannaries. Mereka juga dikabarkan membuat laporan yang positif untuk bek The Cannaries tersebut.

Dengan laporan tersebut, Liverpool disebut siap menggelontorkan uang untuk mendapatkan jasa sang bek di musim panas nanti.