Timo Werner Ingin Tinggalkan Chelsea? Begini Jawaban Thomas Tuchel

Richard Andreas | 24 Juli 2022 06:00
Timo Werner Ingin Tinggalkan Chelsea? Begini Jawaban Thomas Tuchel
Selebrasi gol pemain Chelsea Timo Werner ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Thomas Tuchel kembali buka suara soal spekulasi transfer Timo Werner. Dia menegaskan bahwa tidak ada tanda-tanda Werner bakal meninggalkan The Blues musim panas ini.

Gosip transfer Werner menguat sekitar dua pekan terakhir. Kabarnya, Werner merasa tidak puas dengan situasinya di Chelsea, khususnya dengan perlakuan Tuchel.

Gaya main yang diterapkan Tuchel di Chelsea memang tidak terlalu cocok bagi Werner. Striker Jerman itu sering kesulitan dan tidak bsia memberikan permainan terbaiknya.

Menariknya, Tuchel justru mengindikasikan bahwa kesulitan Werner bukanlah hal besar. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Komentar pedas Tuchel

Beberapa hari lalu, Werner mengeluhkan situasinya di Chelsea. Dia tidak mendapatkan banyak menit bermain dan merasa bahwa gaya main tim tidak cocok.

Tuchel lantas membalas keluhan Werner tersebut dengan komentar pedas. Dia menantang Werner untuk menunjukkan kualitas dan merebut tempat inti.

"Dia [Werner] perlu mendapatkan menit bermainnya. Tunjukkan kualitas, ambil tempat dalam tim, dan pertahankan tempat itu," kata Tuchel.

"Saya akan menjadi salah satu orang paling bahagia di planet ini jika terikat kontrak dengan Chelsea."

2 dari 2 halaman

Gak paham

Komentar Tuchel itu dikabarkan memperkeruh situasi, harmoni dalam tim rusak. Teranyar, disebut bahwa Werner mulai mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Chelsea.

Meski begitu, Tuchel kembali membantah. Ketika ditanya soal kemungkinan Werner pergi, dia menjawab: "Saya kira tidak, saya belum tahu banyak."

"Timo belum bicara dengan saya soal itu. Saya kira dia ingin membuka jalannya di CHelsea dan dia masih harus membuktikan diri," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR