FOLLOW US:


Tinggalkan Chelsea, Nathan Ake Temukan 'Rumahnya'

26-08-2017 23:20

 | nathan ake

Tinggalkan Chelsea, Nathan Ake Temukan 'Rumahnya'
Nathan Ake © Ist

Bola.net - Nathan Ake mengaku bangga dan senang usai bisa kembali ke Bournemouth.

Bek Belanda itu memutuskan meninggalkan Chelsea guna bergabung kembali dengan The Cherries, yang membelinya di musim panas ini dengan harga 20 juta poundsterling.

Sebelumnya, Ake tampil bagus ketika bermain di Dean Court sebagai pemain pinjaman. Ia dipanggil kembali ke Chelsea di tengah musim lalu, namun nyatanya jarang dimainkan oleh manajer Antonio Conte.

Nathan Ake



"Saya amat bahagia kembali ke Bournemouth dan terasa seperti di rumah. Dari menit pertama saya bermain musim lalu, saya merasa menjadi bagian dari sesuatu yang penting," tutur Ake di Sportsmole.

"Ini bukan klub terbesar, namun terasa seperti keluarga dan sepakbola yang mereka mainkan cocok dengan saya. Di sini saya diperlakukan dengan baik. Saya amat menikmati semuanya."

"Ini yang saya butuhkan dalam karir saya - stabilitas dan tahu bahwa saya menjadi bagian dari klub. Semoga saya bisa bermain baik. Tidak mudah ketika anda dipinjamkan. Anda mendapati lingkungan yang terus berbeda dan anda tak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim. Mental anda harus kuat." (sm/rer)