FOLLOW US:


Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Gabung Arsenal?

24-06-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Gabung Arsenal?
Ivan Perisic © AP Photo

Bola.net - Winger Inter Milan, Ivan Perisic nampaknya akan segera berpindah klub. Sang winger diberitakan tengah mengupayakan kepindahan ke Arsenal pada musim panas ini.

Sejak musim lalu, Perisic diberitakan ingin pindah dari Inter Milan. Ia diberitakan tidak merasa nyaman berada di skuat Nerrazurri setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti.

Inter saat ini sudah memasuki lembaran baru. Mereka memecat Luciano Spalletti dan menggantikannya dengan Antonio Conte.

Dilansir Passione Inter, pergantian pelatih itu tidak mengubah sikap Perisic. Sang winger diberitakan tetap berminat untuk hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Perisic diberitakan sudah berkomunikasi dengan Conte. Mantan pelatih Chelsea itu tidak bersedia memberikannya garansi menjadi starter reguler di skuat Inter musim depan.

Perisic diberitakan tidak senang dengan sikap Conte tersebut. Untuk itu, ia sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim panas ini.

Passione Inter juga memberitakan bahwa saat ini, Perisic kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Arsenal di musim panas ini.

Mengapa Perisic memilih bergabung dengan Arsenal? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Tawaran Serius

Menurut laporan tersebut, Perisic mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal karena ada ketertarikan serius dari klub asal London Utara tersebut terhadap dirinya.

Pada bulan Januari kemarin, Arsenal sempat mengajak Perisic untuk pindah ke London Utara. Namun transfer itu batal terlaksana karena The Gunners terkendala masalah finansial pada saat itu.

Namun pada musim panas ini, Arsenal kembali membuka komunikasi untuk kepindahan sang winger, di mana agen Perisic sudah berada di kota London untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain.