FOLLOW US:


Tinggalkan Liverpool, Glen Johnson Pilih Stoke

13-07-2015 00:54

 | Glen Johnson

Tinggalkan Liverpool, Glen Johnson Pilih Stoke
Glen Johnson © AFP
Bola.net - Stoke City mengumumkan kesuksesan mereka mendapatkan Glen Johnson dengan status bebas transfer. Kontrak Johnson bersama Liverpool berakhir musim panas ini dan tidak diperpanjang lagi.

Johnson mengawali kariernya di West Ham, sempat bergabung dengan Chelsea sebelum akhirnya dilepas ke Portsmouth. Tampil bagus di Portsmouth, Johnson kemudian dibeli Liverpool dan sekarang pindah lagi menuju Stoke.

Pernyataan resmi Stoke berbunyi: Stoke City dengan gembira menyambut bek kanan Inggris Glen Johnson ke Britannia Stadium. Saat ini proses transfer hanya tinggal menunggu formalitas saja. Johnson telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Johnson menjadi pembelian keenam Stoke musim ini. Jika formalitas beres, Johnson akan segera menyusul rekan-rekan barunya yang saat ini berada di Singapura untuk menjalani tur Asia.

Johnson yang saat ini berusia 30 tahun memang sudah memiliki banyak pengalaman. Sepanjang kariernya, ia sudah memperkuat timnas Inggris 54 kali. (stk/hsw)