FOLLOW US:


Tinggalkan MU, Fosu-Mensah Sudah Tes Medis di Crystal Palace

08-08-2017 09:56

 | Timothy Fosu-Mensah

Tinggalkan MU, Fosu-Mensah Sudah Tes Medis di Crystal Palace
Timothy Fosu Mensah © Ist

Bola.net - Timothy Fosu-Mensah telah menjalani tes medis di Crystal Palace. Ia akan meninggalkan Manchester United sepanjang musim 2017/2018 karena akan menjalani peminjaman.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini mulai mendapat debut bersama tim senior Manchester United pada era Louis van Gaal pada bulan Februari tahun lalu ketika menghadapi Arsenal dalam kemenangan 2-3. Sejauh ini, pemain 19 tahun tersebut mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi.

Di Crystal Palace, Fosu-Mensah akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya di Ajax, Frank de Boer, yang ditunjuk sebagai pelatih baru sejak awal musim ini. Pelatih asal Belanda tersebut ingin membuat lini pertahanannya lebih kokoh setelah mendapatkan Jairo Riedewald pada bursa transfer musim panas ini.

Adapun United berkenan melepas pemain yang bisa bermain sebagai bek dan gelandang bertahan tersebut menyusul kehadiran pemain baru di Old Trafford. Pada musim panas ini, Jose Mourinho mendatangkan dua pemain cukup berpengalaman yaitu Victor Lindelof dari Benfica dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Musim lalu, Jose Mourinho memang tak banyak memberi peluang bermain untuk Mensah. Tapi ia diberi kesempatan tampil ketika MU dilanda krisis pemain belakang.

Mensah mendapatkan kontrak baru di MU tahun lalu yang akan mempertahankannya hingga 2021 mendatang. Ia percaya masih punya masa depan di MU dan ia siap memenuhi permintaan pelatih di berbagai posisi.

"Jika pelatih ingin saya bermain sebagai bek tengah, saya siap. Jika ia ingin saya bermain sebagai gelandang bertahan, saya akan bermain di sana. Jika ia butuh saya bermain sebagai bek kanan, saya siap. Saya suka semua dan tak jadi masalah," tutur Fosu Mensah.