FOLLOW US:


Tolak Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea

12-06-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Tolak Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Asa Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Callum Hudson-Odoi di musim panas ini nampaknya akan berakhir kegagalan. Sang pemain diberitakan sudah sepakat untuk menambah masa baktinya di Chelsea pada musim panas ini.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan ke tim utama Chelsea di musim panas ini. Ia menunjukkan performa yang cemerlang, di mana ia berhasil membuat 5 gol dan 7 assist dari total 24 penampilan untuk tim utama Chelsea musim lalu.

Bakat besar pemain berusia 19 tahun itu berhasil diendus oleh Bayern Munchen. Die Rotten sudah mencoba untuk mendatangkan pemain asal Inggris itu sejak bursa transfer Januari kemarin.

Namun pada saat itu Chelsea menolak tawaran dari juara Bundesliga itu. Namun pihak The Bavaria tidak patah arang, di mana mereka akan kembali menawar sang pemain di musim panas ini.

Hudson-Odoi rencananya akan dijadikan pilar baru di sektor sayap mereka. Maklum, Bayern baru saja ditinggal dua winger andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben di musim panas ini, sehingga mereka butuh winger dengan kualitas memadai untuk sektor sayapnya.

Namun dilansir The Sun, harapan Bayern itu hampir pasti pupus. Hal ini dikarenakan sang pemuda lebih memilih untuk bertahan di Chelsea musim depan.

Mengapa Hudson-Odoi memutuskan bertahan di Chelsea? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Kontrak Baru

Laporan The Sun itu membeberkan bahwa Hudson-Odoi akhirnya bersedia menandatangani kontrak baru di Chelsea setelah ia mendapatkan jaminan jam bermain untuk musim depan.

Sang pemuda sudah mendapatkan garansi bahwa ia akan menjadi starter reguler musim depan. Ia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Eden Hazard mulai musim depan.

Hudson-Odoi senang mendapatkan garansi tersebut. Alhasil ia bersedia memperbaharui kontraknya di Stamford Bridge yang seharusnya berakhir di musim panas tahun depan, di mana ia disebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di London Barat.