FOLLOW US:


Tolak Liverpool dan Arsenal, Meyer Pilih Menetap di Jerman

21-05-2018 11:57

 | Max Meyer

Tolak Liverpool dan Arsenal, Meyer Pilih Menetap di Jerman
Max Meyer © AFP

Bola.net - Asa Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan talenta muda asal Jerman, Max Meyer dipastikan kandas. Sang pemain dikabarkan memutuskan untuk menolak pindah ke Inggris dengan bergabung dengan Hoffenheim pada musim panas nanti.

Meyer sendiri memagn dikenal sebagai salah satu talenta muda yang bersinar di Bundesliga. Di usianya yang relatif masih muda, ia sudah menjadi starter reguler di Schalke 04 dalam beberapa tahun terakhir.

Beberapa waktu yang lalu, Schalke memastikan bahwa Meyer tidak akan memperpanjang kontraknya. Sang pemain akan meninggalkan klub pada musim panas nanti dengan status sebagai free agent.

Liverpool dan Arsenal dikabarkan menjadi dua tim terdepan yang meminati jasa Meyer. Namun dilansir Leipziger Volkszeitung, kedua tim asal Inggris itu tidak akan mendapatkan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan Meyer masih belum mau meninggalkan Jerman dalam waktu dekat. Untuk itu ia akan bergabung dengan salah satu klub Bundesliga, Hoffenheim pada musim panas nanti.

Ada sejumlah pertimbangan mengapa Meyer bergabung dengan Hoffenheim. Namun alasan utama Meyer bergabung adalah karena tim ini akan bermain di Liga Champions musim depan setelah finish di peringkat 3 Bundesliga musim ini.