FOLLOW US:


Top 10 Transfer Premier League 2018: Liverpool Dominan, Man City Tenang, Arsenal Tak Masuk

10-08-2018 08:19
Top 10 Transfer Premier League 2018: Liverpool Dominan, Man City Tenang, Arsenal Tak Masuk
Premier League 2018-2019. © epl
Bola.net -

Bursa transfer Premier League sudah resmi berakhir. Beberapa nama besar mendarat di Premier League, mulai dari Alisson Becker, Jorginho, dan Fabinho. Jeda transfer kali ini berlangsung singkat. Untuk pertama kalilnya, Premier League memutuskan memajukan tenggat waktu jeda transfer, yang biasanya sampai akhir Agustus dimajukan ke 9 Agustus kemarin.

Federasi sepak bola Inggris membuat keputusan ini dengan maksud menciptakan persaingan yang sehat. FA ingin jeda transfer berakhir sebelum liga dimulai. Sebagaimana diketahui, Premier League akan dimulai pada Sabtu (11/8) besok.

Peraturan ini sebenarnya seperti dua sisi koin. Di satu sisi, kompetisi Premier League jadi lebih sehat karena tak ada pemain yang tiba ketika liga sudah dimulai. Di sisi lain, beberapa klub kesulitan mendatangkan pemain karena waktu yang terlalu singkat. Bahkan untuk pertama kalinya sejak 2003 silam, ada satu tim yang tak mendatangkan satu pemain pun, yakni Tottenham Hotspur.

Menukil skysports, berikut Top 10 transfer termahal di Premier League. Dimulai dari Kepa Arizzabalaga hingga Yerry Mina: