Tottenham Bakal Gaet Pemain Barcelona Ini?

Serafin Unus Pasi | 26 Juni 2022 02:00
Pemain Barcelona, Clement Lenglet (kiri). (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Barcelona dan Clement Lenglet berpotensi berakhir di musim panas ini. Sang bek diklaim sedikit lagi akan bergabung dengan Tottenham.

Lenglet bergabung dengan Barcelona di tahun 2018 silam. Pada saat itu ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Sevilla.

Namun beberapa musim terakhir, situasi Lenglet tergolong cukup menyedihkan. Ia minim diberi kesempatan bermain di tim utama Las Azulgrana.

ESPN mengklaim sang bek bakal cabut dari Barcelona di musim panas ini. Ia dilaporkan akan bergabung dengan Tottenham.

Simak situasi transfer Lenglet di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Tambahan Bek

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham saat ini sangat serius untuk merekrut Lenglet. Mereka ingin sang bek bergabung dengan tim mereka.

Antonio Conte butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Karena stok bek tengah Tottenham cukup terbatas.

Conte sudah lama terkesan dengan permainan Lenglet. Jadi ia tertarik memboyongnya ke Inggris.

2 dari 4 halaman

Pinjam Dulu

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham sudah membuka pembicaraan dengan Barcelona. Mereka berencana untuk meminjam sang bek terlebih dahulu.

Tottenham menilai minimnya jam bermain Lenglet di musim lalu membuat sang bek rawan flop. Jadi mereka tidak mau membelinya secara permanen dahulu.

Mereka merencanakan untuk meminjamnya terlebih dahulu selama satu musim. Jika performanya dinilai oke, baru mereka akan mempermanenkan sang bek.

3 dari 4 halaman

Sedang Dinego

Laporan itu mengklaim bahwa negosiasi antara Barcelona dan Tottenham sedang berjalan. Awalnya Barcelona ingin Tottenham membeli sang bek secara langsung.

Namun tim asal Catalunya itu siap meminjamkan Lenglet ke Tottenham. Asalkan tim asal London Utara itu menanggung penuh gaji besar sang bek.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR