FOLLOW US:


Tottenham Berdoa Bisa Balas Dendam ke Chelsea Lewat Man City

04-04-2017 14:45
Tottenham Berdoa Bisa Balas Dendam ke Chelsea Lewat Man City
Selebrasi Son Heung-Min. © EPL

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright mengatakan bahwa Tottenham Hotspur akan berdoa dan berharap Manchester City mengalahkan Chelsea saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge tengah pekan ini untuk membalas cerita musim lalu.

Ya, musim lalu Chelsea memang memutus harapan Tottenham untuk terus bersaing di jalur juara Premier League dengan Leicester City. Sebuah hasil imbang 2-2 yang diraih Spurs di Stamford Bridge di pekan ke-35 memastikan Leicester City tak lagi terkejar.

Luka dan sakit hati itu jelas membekas dalam diri pemain Spurs. Dan kali ini, menurut Wright, para pemain Spurs akan berharap Manchester City mengalahkan The Blues untuk kembali membuka persaingan gelar, di mana The Blues saat ini unggul tujuh poin dari Spurs.

Skenarionya, dengan jarak tujuh poin maka bila Chelsea kalah dari City dan Tottenham sukses mengalahkan Swansea City, maka poin perbedaan poin kedua tim akan menjadi empat poin dan membuka kembali pintu persaingan lebih lebar.

"Tottenham memiliki jadwal yang mudah dan akan berharap pada pertandingan lawan City ini, terutama setelah mereka digagalkan pada musim lalu," ujarnya.

"Spurs tahu dari pengalaman yang menyakitkan itu dan akan berdoa hal yang sama terjadi di Stamford Bridge. Ujian bagi Chelsea adalah memastikan itu tak terjadi," tandasnya.