FOLLOW US:


Tottenham Usir Barcelona Usai Dekati Eriksen

13-08-2017 00:40

 | Christian Eriksen

Tottenham Usir Barcelona Usai Dekati Eriksen
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Usaha Barcelona untuk mendatangkan pengganti Neymar terus menemui jalan buntu, usai Tottenham dengan tegas mengatakan pada klub raksasa Spanyol bahwa Christian Eriksen takkan dijual, menurut The Mirror.

Pemain Denmark sudah menjadi target tim Catalan, usai Liverpool berkeras untuk mempertahankan Philippe Coutinho.

Namun direktur Daniel Levy sudah memutuskan bahwa tidak akan ada lagi pemain yang meninggalkan klub, terutama bagi mereka yang ingin dipertahankan oleh manajer Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, Tottenham sudah melepas Kyle Walker dengan harga 50 juta pounds. Namun mereka tidak terlalu khawatir, karena di posisi pemain Inggris tersebut, tim sudah memiliki Kieran Tripper yang tidak kalah bagus.

Christian Eriksen



Sikap Spurs ini tentu membuat Barcelona semakin pusing. Bursa transfer sudah akan tutup di akhir Agustus nanti dan mereka belum juga membuat kemajuan soal transfer bintang baru pengganti Neymar.

Barca kemungkinan besar justru bakal mendaratkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Beberapa saat lalu, pemain Prancis itu absen dari sesi latihan BVB tanpa keterangan jelas, usai sebelumnya sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Tim Catalan sendiri kini mengantongi dana segar senilai 222 juta euro, sesuai dengan nilai yang dibayarkan PSG untuk menebus klausul Neymar pekan lalu. (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan